PEMBANGUNAN FORUM MULTI STAKEHOLDER

Dalam Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) yang Partisipastif, Transparan dan Akuntabel di Kutai Timur

Transparasi

Kegiatan manajemen sebaiknya terbuka dan transparan khususnya kepada masyarakat lokal, pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait. Para pemangku kepentingan harus memberikan kemudahan dalam memperoleh informasi akurat setiap saat dibutuhkan.

Berkelanjutan

Setiap proyek sebaiknya memiliki rencana yang strategis yang akan memberikan dampak pembangunan yang berkalnjutan, khusunya terhadap sasaran yang ditujukan.

Wawasan Lingkungan

Setiap pihak berupaya sebaik mungkin untuk merencanakan dan melaksanakan prakarsa-prakarsa pemberdayaan dan pembangunan masyarakat mereka dengan memasukkan aspek lingkungan

Kepekaan

Adanya suatu sistem yang memungkinkan Forum MSH-CSR merespon secara cepat dan tepat terhadap tuntutan implementasi CSR yang baik. Setiap proyek yang akan dilaksanakan haruslah memiliki kepekaan terhadap kebodohan dan kemiskinan.

Kejujuran

Setiap anggota Forum MSH-CSR harus memiliki sifat kejujuran, mengedepankan kepentingan masyarakat luas. Amanah Setia anggota Forum MSH-CSR haruslah mampu mengemban amanat yang diberikan kepadan

Profesional

Setiap stakeholder Forum MSH-CSR harus melaksanakan pekerjaan dan kewajibannya masing-masing dengan cara yang profesional. Para pemangku kepentingan memiliki rasa empati untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan tepat.

Kesetaraan

Adanya persamaan hak tanpa diskriminasi bagi setiap anggota Forum MSH-CSR maupun terhadap kelompok sasaran/masyarakat. Setiap pihak dapat menentukan kegiatan proposal/proyek, diutamakan yang mengarah pada pemberdayaan masyarakat lokal.

Akuntabilitas

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh stakeholder Forum MSH-CSR harus dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat luas

August 2020
M T W T F S S
« Jul    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

Categories