Dalam rangka pencegahan dan penanganan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di Kutim. PT Thiess serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Teluk Lingga. Bantuan tersebut diserahkan oleh M.Haruna (Comunity Relation Thiess) kepada Plt. Kepala Puskesmas Teluk Lingga Sangatta Utara, Rinda Purnama di ruangan pendaftaran Puskesmas Teluk Lingga, Selasa (02/06/20)

Dalam laporannya, Perwakilan Management PT. Thiess, M. Haruna (Comunity Relation Thiess) memaparkan jenis bantuan APD yang diserahkan

“Jenis APD yang di serahkan yaitu Baju Hazmat 10 ea, Face Shield 10 ea, Safety Shoes 10 Pairs, Face Masks 10 ea, Safety Glasses 10 ea, Safety Gloves 10 pairs dan Safety Caps 10 ea” papar M. Haruna

Plt. Kepala Puskesmas Teluk lingga, Rinda Purnama mengucapakan terima kasih kepada Management PT. Thiess Sangatta yang sudah memberikan perhatian kepada petugas dengan memberikan bantuan APD.

“Terima kasih atas bantuannya, mudah- mudahan dengan adanya bantuan APD ini lebih memperlancar kegiatan dalam penanganan pencegahan penularan Covid 19” kata Rinda Purnama.

Sebagai info, bantuan APD tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan PT. Thiess kepada Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid -19 di Kutim.