Bertempat di desa Kebon Agung SP7 atau Pusat Perkantoran Pemerintahan Kecamatan Rantau Pulung,Jum’at (24/1/2020), H.Ir.Ismunandar MT. Bupati Kutai Timur, meresmikan Gedung Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Gedung UP2K sebagai central penjualan produk unggulan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berada di Kecamatan Rantau Pulung,di bangun atas bantuan program CSR PT.KPC.

Dalam sambutannya Bupati Kutai Timur,H.Ismunadar Atas nama Pemkab Kutim, menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada PT Kaltim Prima Coal yang terus menggulirkan bantuannya dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan pembangunan,termasuk pembangunan gedung UP2K. Di Kecamatan Rantau Pulung. “Ini adalah bentuk kerjasama yang baik, antar Pemerintah, Stakeholder (KPC) dan masyarakat. Saya berharap agar Masyarakat dapat memanfaatkan dan menjaga gedung ini dengan baik,” Kata Bupati Kutai Timur,yang sering disapa Ismu itu.

Yorden Apung yang mewakili Manajemen PT.KPC menyampaikan bahwa pembangunan Gedung UP2K adalah upaya PT.KPC untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rantau Pulung.Apalagi Rantau Pulung berdekatan langsung dengan tambang PT KPC .